KPAM Online Ma’soem University 2020 Ramai diikuti Calon Mahasiswa

Beranda / Berita / KPAM Online Ma’soem University 2020 Ramai diikuti Calon Mahasiswa
26 September 2020
KPAM Online Ma’soem University 2020 Ramai diikuti Calon Mahasiswa

JATINANGOR – KPAM; Konvergensi Perilaku Model Al Ma'soem Ma’soem University 2020 telah resmi dilangsungkan. Dibuka langsung oleh Rektor Ma’soem University Ir. H. Dadang M. Ma’soem, MSCE., Ph.D., dan dihadiri juga oleh Ketua Yayasan Al Ma’soem Bandung Dr. Ir. H. Ceppy Nasahi Ma’soem, MS.

Sebanyak 346 calon mahasiswa tahun akademik 2020/2021 turut dalam rangkaian kegiatan KPAM 2020 yang rencananya akan berlangsung pada 26-28 September 2020. KPAM tahun ini sedikit berbeda dengan pelaksanaan KPAM tahun-tahun sebelumnya, kali ini rangkaian kegiatan KPAM 2020 dilangsungkan dengan sistem online/daring (dalam jaringan) dan offline/luring (luar jaringan).

Tahun ini terdapat 27 mahasiswa yang diterima melalui jalur bidikmisi kemendikbud, bidikmisi kemenag dan beasiswa bidikmisi Yayasan Al Ma’soem Bandung. Serta 9 orang calon mahasiswa berhasil terjaring melalui jalur Beasiswa Tahfidz. Alhamdulillah, total 36 mahasiswa Ma’soem University tahun ini mendapatkan beasiswa bebas biaya pendidikan 100%, jumlah penerima beasiswanya meningkat daripada tahun sebelumnya.

Pembukaan KPAM tanggal 26 September kemarin dilangsungkan secara luring dihadiri pula oleh Direktur Pendidikan Yayasan Al Ma’soem Bandung, Drs. Asep Sujana, M.M., kemudian Dekan, Ketua Jurusan dan perwakilan mahasiswa dari Fakultas Komputer, Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan, Fakultas Pertanian dan Fakultas Bisnis dan Ekonomi Islam di Kampus Universitas Ma'soem.

Dalam sambutannya Rektor Ma’soem University, Ir. H. Dadang M. Ma’soem, MSCE., Ph.D., mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Ma’soem University kepada para calon mahasiswa. “Selamat datang dan selamat bergabung deangan keluarga besar Ma’soem University. Terima kasih atas kepercayaan untuk studi Ma'soem University. Semoga kampus ini bisa mewujudkan keinginan dan cita cita yang diidam-idamkan.

“"Saudara-saudara adalah orang-orang yang beruntung dan pilihan karena tahun ini 1,8 juta lulusan pendidikan menengah atas yang terpaksa kerja dan tidak bisa melanjutkan ke pendidikan tinggi. Demikian menurut Deputi Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Agus Sartono (berita CNN Indonesia).

"Saudara-saudara masih diberi kesempatan untuk melanjutkan pendidikan di Ma'soem University. Sewajarnya saudara bersyukur dan berterima kasih kepada orang tua dan orang yang membantu hingga bisa kuliah," ungkap beliau.

Beliau juga turut menyampaikan bahwa Ma’soem University merupakan sebuah kampus yang ingin berkontribusi membangun bangsa ini melalui pengembangan SDM yang bisa berguna bagi bagi agama, bangsa, dan negara. "Ma'soem University menyelenggarakan pendidikan tinggi berkualitas berbasis religius dan entrepreneurship. Melaksanakan penelitian yang berkualitas yang dapat berperan meningkatkan daya saing nasional. Menyelenggarakan layanan pengabdian kepada masyarakat secara profesional, berbasis teknologi informasi dan komunikasi," tutupnya.

#Hastag
Berita Lainnya
Copyright © 2019 Masoem University