AKSI UKM Entrepreneurship di Ma’soem University

Beranda / Berita / AKSI UKM Entrepreneurship di Ma’soem University
4 Juli 2019
AKSI UKM Entrepreneurship di Ma’soem University

Dalam kondisi persaingan global seperti sekarang ini, kompetisi untuk meraih sukses di tengah keadaan masyarakat kita saat ini sangatlah ketat. Tingkat persaingan yang semakin tinggi menuntut kita untuk semakin meningkatkan bargain-point yang kita miliki, akibatnya kita dituntut untuk menjadi pribadi yang bisa memanfaatkan segala bentuk peluang yang ada dengan maksimal.

Sesuai dengan strategi yayasan butir 9: Al Ma’soem berusaha semaksimal mungkin untuk membentuk manusia yang berkualitas, berkepribadian dan berakhlak mulia sehingga pada akhirnya lulusannya dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungannya berada.

Berlandaskan atas pemikiran tersebut, lulusan-lulusan Ma’soem University selain diharapkan untuk dapat menjadi lulusan handal dan professional yang siap untuk bekerja, mereka juga diharapkan untuk bisa mengembangkan potensi entrepreneurship yang mereka miliki. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah wadah untuk mahasiswa berkativitas diluar kelas sebagai cara untuk mengembangkan minat, bakat dan keahlian tertentu, dalam hal ini mengembangkan potensi entrepreneurship para mahasiswa Ma’soem University.

Salah satu unit usaha mahasiswa di Ma’soem University yang dikelola bersama-sama oleh BEM dan mahasiswa yang bernama Aplikasi Komputer dan Sistem Informasi (AKSI) Al Ma’soem menjadi wadah sentral bagi para mahasiswa untuk memusatkan minatnya dalam berwirausaha. Dengan berbagai program bantuan yang diberikan di kampus, mahasiwa diharapkan bisa start up usaha mereka dalam kegiatan ini. 

Unit usaha ini dibentuk untuk mewadahi mahasiswa yang memiliki jiwa/keinginan untuk berwirausaha untuk ditempa dan dibina agar menjadi entrepreneur yang cageur, bageur dan pinter.

#Hastag
Berita Lainnya
Copyright © 2019 Masoem University