#Hastag - Pelayanan

Lebih dari Akademis: Pengembangan Soft Skill Mahasiswa Perbankan Syariah Melalui Pelatihan Table Manner

Dalam upaya mencetak profesional perbankan syariah yang paripurna, Jurusan Perbankan Syariah Ma'soem University menyelenggarakan Pelatihan Table Manner untuk mahasiswa sebagai program khusus yang akan dilangsungkan ...

selengkapnya
Kembangkan Soft Skill Mahasiswa: Jurusan Perbankan Syariah Gelar Pelatihan Table Manner

Etika perkantoran merupakan salah satu skill yang harus dimiliki oleh seorang karyawan. Dalam profesi Bankir, etika perkantoran juga meliputi kemampuan dalam hal pelayanan prima. Pelayanan prima dalam dunia perbankan ...

selengkapnya
Pelatihan Service Excellent Al Ma’soem

Jatinagnor – Yayasan Al Ma’soem Bandung menyelenggarakan Pelatihan Service Excellent untuk sekertaris jurusan Ma'soem University, petugas front office, petugas keamanan disekitar kampus pada Rabu, 4 ...

selengkapnya
Konsep Costumer Oriented Pada Bisnis

Hidup mati sebuah bisnis ada di tangan customer atau pelanggan. Sebab tanpa adanya pelanggan, maka tidak akan ada transaksi penjualan dan perusahaan tidak akan mendapatkan profit. Inilah sebabnya pendekatan customer ...

selengkapnya
Pentingnya Pelayanan Kampus Bagi Mahasiswa

Setiap lembaga pendidikan tentu harus memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang bermutu dan berkualitas. Tidak hanya tenaga pengaja atau dosennya saja, namun perlu juga didukung oleh staf / tenaga kependidikan yang ...

selengkapnya
Menggapai Pelayanan Prima yang sempurna

Sebuah organisasi / perusahaan yang berorientasi profit tentu saja memiliki tujuan untuk memperoleh keuntungan sebesar-besarnya. Dilihat dari sesuatu yang dihasilkan/ditawarkan dalam kegiatan bisnis, sebuah organisasi ...

selengkapnya
OPINI: Manajemen Pemasaran dan Pembiayaan Syariah

Bagaimana cara anda mendapatkan nasabah non mslim jika anda bekerja di bank syariah yang mayoritas nasabahnya adalah muslim? Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa bank syariah tidak hanya ditujukan kepada masyarakat ...

selengkapnya
ABSTRAK - PENGARUH KUALITAS LAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN FAEDAH DI PT BANK BRISYARIAH KCP MAJALAYA

PENGARUH KUALITAS LAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN FAEDAH DI PT BANK BRISYARIAH KCP MAJALAYA Cicin Sundani Perbankan Syariah   Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk ...

selengkapnya
ABSTRAK - PENGARUH   HARGA TERHADAP LOYALITAS NASABAH EMBIAYAAN KESEJAHTERAAN PEGAWAI DENGAN AKAD MURABAHAH DI BJB SYARIAH KCP GARUT

PENGARUH   HARGA TERHADAP LOYALITAS NASABAH EMBIAYAAN KESEJAHTERAAN PEGAWAI DENGAN AKAD MURABAHAH DI BJB SYARIAH KCP GARUT Sahna Tunisa Perbankan Syariah Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui ...

selengkapnya
ABSTRAK - PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN DEPOSAN  DI BRI SYARIAH KCP TANJUNGSARI

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN DEPOSAN  DI BRI SYARIAH KCP TANJUNGSARI Nurbaethi Nanda Lusyyani Perbankan Syariah Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran ...

selengkapnya
previous12next
<<12>>
Copyright © 2025 Masoem University